Tips Rambut Kering Agar Kembali Sehat

Belakangan ini banyak orang yang mengeluhkan tentang rambut kering tanpa mengetahui akar dari permasalahan rambut kering, untuk anda yang sudah mengalami masalah dengan rambut kering, berikut ini saya telah merangkumkan tips rambut kering untuk anda. Rambut anda yang tadinya indah, berkilau dan sehat harus tergantikan dengan rambut yang kusut, jelek, tipis dan kusam. Anda tentunya tidak rela untuk kehilangan keindahan rambut anda bukan? Selain anda merasa kecewa, orang lain yangmelihat rambut anda pun pasti akan berkomentar tidak enak. 

Tips Rambut Kering: Keramas Tiga Hari Sekali
Ada beberapa hal yang menyebabkan anda kehilangan keindahan rambut anda. Pertama kali yang ingin saya tanyakan adalah, berapa kali anda membersihkan rambut anda dalam seminggu. Tingkat keseringan anda dalam membersihkan rambut anda akan berefek pada hilangnya minyak esensial yang ada di rambut anda. Jika minyak yang ada dirambut anda berkurang drastis akan berakibat pada kekeringan rambut. Kekeringan rambut yang anda derita bisa menjadi masalah yang serius jika anda tidak mengatasi masalah ini secepatnya. Tips rambut kering yang pertama adalah, jangan terlalu sering menyampo rambut anda. Berkeramas tiga hari sekali, cukup untuk membuat rambut anda bersih. Tips melembabkan rambut kering setelah berkeramas adalah dengan mengaplikasikan kondisioner pada rambut anda.

Tips rambut kering selanjutnya adalah menambahkan vitamin ataupun tonik rambut akan membuat rambut anda lebih sehat. Setelah keramas kadar minyak dirambut anda pasti berkurang. Dengan mengaplikasikan vitamin atau tonik pada rambut, rambut anda akan tertolong dari kekeringan. Tonik yang diaplikasikan di akar rambut anda berfungsi untuk menguragi resiko berkurangnya nutrient yang hilang saat anda berkeramas. Dengan tonik berarti anda juga telah memberikan suplemen nutisi penting pada rambut anda. Vitamin rambut yang diaplikasikan pada batang rambut berfungsi untuk menjaga agar rambut anda tetap bersinar dan sehat. Rambut anda akan tetap berkilau dan tidak kehilangan kesehatannya. Tips rambut kering dan rusak adalah dengan rutin mengaplikasikan vitamin dan tonik.

Tips Rambut Kering: Modis Boleh Tapi Jangan Yang Instan
Tips rambut kering berikutnya akan mengacu pada cara anda memperlakukan rambut. Anda yang berpenampilan stylish pasti sangat menjaga penampilan anda. Anda akan melakukan apapun untuk membuat penampilan anda menjadi sangat memukau dan cantik, termasuk dengan penampilan yang dibuat secara instan. Sebelum bekerja, pergi keluar, ataupun pergi kepesta anda pasti sibuk memperbaiki penampilan anda agar terlihat perfect.

Anda tidak mungkin menghabiskan banyak waktu hanya untuk berdandan, makanya anda lebih suka memakai cara yang instan. Anda mungkin akan menggunakan hair drier untuk mengeringkan rambut anda setelah keramas. Cara itu memang sepat, hasilnyapun juga tidak mengecewakan. Untuk memburu waktu, anda selalu menggunakannya setiap selesai keramas. Tahukah anda bahwa penggunaan hair drier yang terlampau sering dapat mengantarkan anda pada hal yang sangat tidak anda inginkan? Rambut anda akan kering dan mungkin akan mengantarkan anda pada penipisan rambut, parahnya mungkin anda akan mengalami kebotakan. Tips rambut kering sebaiknya anda mengurangi penggunaan hair drier dan pengunaan alat pelurus rambut yang instan, seperti catok, hot comb atau hot roller.