Mempercepat Panjang Rambut Dengan Cara Alami

Selain minyak zaitun, putih telur dan vitamin B ada juga bahan-bahan alami yang lain untuk mempercepat panjang rambut seperti the hijau, santan dan kulit apel. Untuk teh hijau dapat anda konsumsi dengan rutin atau dengan cara membalurkan the hijau pada seluruh permukaan rambut dan kulit kepala, begitu juga dnegan santan. Lalu dengan kulit apel, dengan cara menghaluskan kulit apel lalu balurkan pada rambur dan kulit kepala, lalu bilas setelah sekitar 10-15 menit didiamkan, bilas dengan iar hangat dan tunggu hasilnya untuk mempercepat panjang rambut alami.
Mempercepat Panjang Rambut dengan Perlakuan yang Tepat
Dengan perlakukan yang tepat maka hal tersebut akan mempercepat panjang rambut dengan cepat. Perlakuan yang tepat tersebut maliputi dengan jangan terlalu lama membiarkan rambut anda terkena sinar matahari dan polusi karena hal tersebut akan menghambat proses rambut untuk tumbuh bahkan akan membuatnya rusak. Sama dengan blow dry dan catok yang akan merusak rambut anda secara perlahan dan akan membuatnya bercabang dan kemerahan tidak sehat. Lalu lakukan scalp massage yang akan membantu perangsangan akar rambut untuk lebih cepat tumbuh dengan sehat.

Selain itu dengan melakukan cream bath dan hair mask juga akan memberikan efek yang baik pada rambut anda. Selain memperkuat akar rambut, perawatan semacam itu juga akan membuat rambut anda lebih berkilau dan panjang dengan alami secara cepat. Selain itu essential oil yang anda oleskan setelah sehabis keramas juga jangan hanya minyak zaitun, usahan berfariasi agar rambut mendapat nutrisi yang memang untuk mempercepat panjang rambut.